first post

Ini adalah postingan pertama saya di blog saya yang baru ini, haha. Sebenarnya saya punya banyak blog yang ternyata sebagian besar nggak keurus *dasar pemalas*. Dan setelah saya pikir-pikir, konten blog saya yang kemarin-kemarin sepertinya kurang berat dan berbobot *emang balita?* dan masih rada berbau alay anak SMP, makanya saya memutuskan untuk membuat blog baru saja yang bisa lebih bermanfaat :) (ah alesan, bilang aja kalo males ngedit ma nrenslet tulisan blog lama dari bahasa -semialay- mon....)
Demikian post pertama ini saya tulis, atas perhatian Saudara, saya mengucapkan terima kasih (nb: saya nulis ini tepat jam 9 malam 22 maret 2010 di mana pagi harinya saya telah menempuh ujian nasional bahasa indonesia, jadi maaf kalo masih ada "bekas-bekasnya" haha)

because life is never flat
0 Responses

Posting Komentar

abcs