I Love My Bussiness

Salah satu cita-cita saya -yang mungkin malah cita-cita utama saya- adalah menjadi seorang pengusaha sukses. Kenapa pengusaha sukses? Karena pengusaha sukses pasti kaya dan saya ingin banget kaya biar bisa berbagi sama sekitar saya yang membutuhkan.

Oleh karena itu, jadilah saya merintis bisnis, dari SD sih sebenarnya, tapi SMA ini lebih serius lagi. Saya jual pin dan gantungan kunci flanel, stiker semau pelanggan dan tas. Kesemuanya nggak saya jalankan sendiri, tapi bareng-bareng sama teman-teman. Khusus untuk stiker, uangnya akan kami (saya, Wulan Nur Jatmika, Melisa Pramesti, Titik Dwi Kurniawati) kumpulkan buat bikin sekolah. Yeah, seems like impossible, tapi yang penting niatnya, karena if there is a will, there is a way.

Di label "I love my bussiness" ini khusus berisi katalog dari "produk-produk" saya dan teman-teman, jadi kalau dari pembaca blog saya ada yang berniat beli atau ikutan bisnis, langsung hubungi saya di e-mail saya, nurvirtamonarizqa@yahoo.com. Thank you :D
0 Responses

Posting Komentar

abcs