pengumuman UM UGM

Tujuh belas april. Hari ini hari yang ditunggu oleh empat puluh tujuh ribu peserta utul UGM. Apakah nama mereka ada pada jajaran empat ribu orang yang beruntung? Saya pun jadi penasaran. Tapi sebelum waktu yang dijanjikan, yaitu 17 April 2010 00.00 saya udah dapet link web nya dari 16 April 2010 maghrib. Karena dasarnya saya super pasrah (lihat posting sebelumnya), jadi saya santai-santai aja masukin nomor peserta di kotak yang tersedia dan jeng-jeng



Alhamdulillah. Saya nggak tahu ini musibah atau anugerah yang jelas ini sudah garis takdir saya deh kayaknya. Beberap detik saya diem. Ternganga. Jadi bingung sendiri kenapa saya lolos. Tapi saya bersyukur, seenggaknya ini mungkin jawaban dari doa saya dan banyak orang yang mendukung saya :D.

Saya liatin pengumuman ini ke bapak-ibu dan mereka seneng banget keliatannya, padahal sayanya biasa-biasa aja, mungkin saya masih kebawa trauma kemaren. Langsung saya disuruh cepet-cepet urus segala hal yang dibutuhin. Tapi kok saya males banget ya rasanya, jadi gamang, ini diambil apa enggak. Oke, saya tunggu same besok dulu aja.

Dan ternyata, banyak yang nggak seberuntung saya di sekolah, sekolah saya ada delapan puluhan orang yang alhamdulillahnya diterima, tapi itu masih nggak sebanding sama dua ratusan yang daftar utul. Banyak juga yang milih TI kelempar ke pilihan dua, tiga. Saya jadi nggak enak banget. Akhirnya saya mutusin ya udah ini diambil aja. Saya nggak mau takabur dan saya emang harus mensyukuri apa yang udah saya dapet. Sedihnya lagi saya harus bayar-bayar pake duit saya sendiri. Aaaaaaaaaaaaaa tabungan saya langsung ludes deh, gabisa beli motor juga, huhu :’(. Pokoknya saya harus dapet ganti. Habis ini saya mau cari beasiswa sebanyak-banyaknya (menagih janji pemerintah yang mana setiap orang bermedali inter bebas mau kuliah di mana aja dan dibiayai negara)
0 Responses

Posting Komentar

abcs