Bukit Bintang Gunung Kidul

Kebetulan lewat, sekalian aja ambil fotonya.

Letaknya di Kecamatan Patuk Gunung Kidul. Ikuti terus Jalan Wonosari ke arah timur, hingga sampai perempatan Pasar Piyungan, terus ikuti jalan lagi hingga 3 km. Di kanan jalan ada semacam jembatan di mana kita bisa melihat Jogja dan sekitarnya dari atas bukit. Di sekitarnya juga banyak warung dan orang berjualan seperti kelapa muda, dll hingga restoran bagus yang menyediakan aneka makanan. Asal usul dinamakan bukit bintang emang nggak gitu jelas. Kalau dilogika mungkin karena kalau malam bisa melihat bintang dengan jelas. Tapi alasan yang kuat menurut saya adalah karena disitu ada warung yang majang namanya gede-gede "BUKIT BINTANG".

Whatever, yang penting kalau kesini jaga kebersihan ya, jangan corat-coret apalagi buang sampah sembarangan. Kasihan pemandangannya yang udah bagus :)

5 Responses
  1. Yan Geologist Says:

    kok mayudi nggak ke foto mon?
    wkwkwk..

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    hahaa tar siapa yang motoin aku dong yan :p

  3. agus rehana saputra Says:

    aku wong bukit bintang,, kpan kapan klo lewat lg mampir ya,,
    rumahku ga jauh kok sama polsek patuk.
    matur suwun

  4. agus rehana saputra Says:

    oh iya kirim email/fb aja ke kuncung87@yahoo.com

Posting Komentar

abcs