Jual Stiker Teladan Part 2


WHATEVER YOU SAY, I'M STILL PROUD TO BE TELADAN! Ya, jargon inilah yang menjadi inspirasi stiker teladan (yang mungkin menjadi stiker teladan) terakhir kami. Stiker ini memang khusus dibuat untuk anak-anak teladan 2010 dan akan segera launching wisuda mendatang (19 Juni 2010). Asal usul dibuatnya stiker ini adalah karena banyaknya permintaan teman-teman 2010 yang ingin dibuatkan stiker. Memang sih, saya udah bikin ambigram, tapi banyak teman yang tidak bisa membaca ambigram sehingga mereka meminta dibuatkan stiker yang tulisan Teladan2010 nya terbaca jelas. Kami (saya dan perusahaan) yang dipeseni sih oke-oke saja, hitung-hitung buat kenang-kenangan masa muda 3 tahun bersama angkatan metamorphosis ini yang telah memberi banyak kenangan :)

Kemudian kenapa harus proud to be? Karena saya dan teman-teman merasa angkatan kami termasuk yang banyak cobaannya, sehingga banyak pula yang terus memberi kami semangat, namun tak kadang juga malah mencerca dan menertawai. Resiko hidup di negara demokrasi sih semua pendapat bisa disampaikan...

Namun dibalik semua himpitan itu, angkatan kami tetap berjuang di jalurnya masing-masing dan meskipun belum optimal, kami merasa hal tersebut sudah maksimal. Sebenarnya saya benci kalau orang mencerca angkatan kami, hanya karena nila setitik rusak susu sebelanga.

Memang, lebih menarik membicarakan kejelekan daripada kebaikan. Namun ingat bahwa angkatan kami juga telah banyak menyumbang piala untuk memenuhi almari lobi hingga melakukan perubahan yang positif di sana-sini.

Tak ada gading yang tak retak, saya hanya berharap dengan ini, dengan stiker ini, orang dapat melihat kekompakan kami dan keteguhan serta kebanggaan kami menjadi Teladan 2010, sehingga saya harap orang-orang kini tak hanya melihat sisi buruk angkatan kami saja :)

stiker di atas masing-masing 1000, berukuran lebar 3cm, panjang menyesuaikan - ada stiker macam ini yang seharga 500 rupiah juga lho, lebar 1,6 cm


macam stiker yang ini juga 1000 an saya, lebar 3cm, panjang menyesuaikan

Apapun yang anda katakan, saya tetap bangga menjadi Teladan 2010. Teladan, Jayamahe!
6 Responses
  1. luthvanjundi Says:

    maafkan saya belum pernah memberikan trofi atas namaku sendiri untuk teladan2010 dan sma1 tercinta,, tapi akan kutunjukkan prestasiku di masa depan.

    whatever you say, i'm still proud to be Teladan2010.

    aku wis tuku lho mon!

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    walah gak apa jun, tapi kan gak cuma trofi yang bisa dibanggakan, PTB yang bagus, buku tahunan yang oke, pleton yang kompak kan yo campur tanganmu juga :)
    wahahaaa nuwun wis tuku :D

  3. sebut saja blog.. Says:

    whatever you say, i'm still proud to be Teladan2010..!!!!


    Mon.. koq kayu yang ada di loby depan tu koq ada namamu e..?

    Ea.. kemampuan & pengalaman Leadership mu ngewangi banget kuwi jund (worship).....

  4. Nurvirta Monarizqa Says:

    rhama ayo beli stikernya...
    wah gaktau saudara rhama :">

  5. xisara Says:

    wah stiker yang kuning bagus :D
    btw nek ada nama di kayu itu brati anak OSN ta? O_o

  6. Nurvirta Monarizqa Says:

    mau beli mbak Sara? :D tapi 2010 hehe

Posting Komentar

abcs