Modus Kejahatan Baru #2

Baru-baru ini saya disms teman yang intinya begini:

Hati-hati jika lewat jalan Magelang-Ring Road Utara-Jalan Kaliurang-Depok-Condong catur-Maguwo-Jalan Solo di atas jam 9 malam karena sekarang marak aksi pembacokan, lewat langsung bacok, korban kemarin sudah 7 orang, baca koran Kedaulatan Rakyat hari ini.
Sumpah serem abis saya bacanya, secara itu rute pulang saya kalo nebeng adek kelas. Saya juga banyak beraktivitas didaerah itu. Selidik punya selidik, tersangkanya belum tertangkap, dia seorang psikopat, biasa beraksi dengan vario warna putih (sayang nggak tau platnya).

Ya pokoknya mulai kini hati-hati saja jika lewat daerah tersebut, apalagi untuk wanita, sebisa mungkin menghindari pergi malam di daerah rawan, soalnya si pelaku asal bacok itu tadi. Rampok normal biasanya habis rampok langsung lari, hla ini mbacok dulu je, jadi mohon hati-hati, perbanyak doa dan perlindungan jika terpaksa lewat daerah tersebut di malam hari.

-------------------------------------updated-------------------------------
jika ingin mengetahui info mengenai pembacokan ini lebih lanjut bisa membuka link ini. Disitu disebutkan bahwa penjahatnya yang bervario putih telah tertangkap. Ohya, dari seorang teman saya, ada pembacokan lagi di utara hotel Melia Purosani dan ini terjadi SIANG HARI. Simboknya teman saya yang menjadi saksinya. Saran saya, kurangi penggunaan motor jika berkendaraan, kalau terpaksa hindari pergi malam hari dan lewat jalan yang sepi.
0 Responses

Posting Komentar

abcs