Modus Kejahatan Baru

Berita dari seorang teman, hati-hati kini ada modus kejahatan baru. Bagi teman-teman yang biasa naik sepeda motor dan boncengannya kosong, patut waspada. Bukan karena takut dibonceng kuntilanak, pocong atau sejenisnya, tapi ini lebih seram lagi, yaitu dibonceng anak kecil gelandangan. Loh kok?

Jadi ceritanya, jika boncengan kita kosong, anak kecil tersebut akan mendekati motor kita dan membujuk supaya dia boleh membonceng atau diantar ke suatu tempat tertentu. Oke karena kasihan, bisa saja kita kemudian memboncengkan anak tersebut. Namun apa yang akan terjadi? Jika jalanan sudah sepi, anak tersebut akan menodongkan pisau atau senjata tajam lain semacamnya itu lah dan minta diantar ke tempat yang notabene merupakan “markas besar “mereka. Nah disitulah baru harta kita akan dilucuti oleh bos mereka.
Seram bukan? Makanya tadi saya bilang kejehatan ini lebih seram dari kuntilanak, pocong dan teman-teman lain. Karena kalau hantu didoakan bisa hilang, tapi kalau garong semacam anak tadi? :p

Just tips, pertama tentu berdoa di jalan dan selalu berhati-hati dengan orang yang tidak dikenal. yang penting adalah waspada. Jangan sampai niat baik kita justru mendatangkan petaka.
2 Responses
  1. Patrick Says:

    kalo yang mbonceng mbak mbak mah gakpapa atuh....:)

  2. Anonim Says:

    pokoke nang ngendi-ndi kudu ngati-ati lah... :)

Posting Komentar

abcs