Stiker Prodi untuk Maba UGM

Ohya, sudah saya ceritakan di beberapa post bawasannya saya dan teman-teman melakukan bisnis stiker. Namun karena kami tentunya beranjak dewasa dan sebentar lagi mau kuliah, tentunya nggak bisa kalau jualan di lapak kami yang lama (SMA 1 Yogyakarta) terus. Bisnis ini harus terus dikembangkan di jenjang yang lebih tinggi demi niat mulia yang telah saya utarakan di post ini. Maka dari itu, sebagai langkah permulaan, perkenankanlah saya dan teman-teman satu pabrik stiker memperkenalkan STIKER PRODI UNTUK MABA UGM. Kenapa harus UGM? karena saya dan dua orang teman dalam perusahaan ini diterima di UGM semua. Kenapa harus maba? karena kami pikir maba kebanyakan belum punya stiker prodinya dan masih berapi-api karena masih fresh menjadi mahasiswa, jadi kami berkesimpulan maba UGM merupakan sasaran empuk melanjutkan bisnis.

Sambil menyelam minum air.


Per stikernya berharga seribu rupiah, ukuran lebarnya 3 cm tapi panjangnya menyesuaikan panjang tulisan.
Ohya, ini bisa pre order juga loh, pilih warna dsb, kami akan terus mengupdate model baru dan prodi-prodi baru, sementara ini dulu :)

Berminat? hubungi email saya nurvirtamonarizqa@yahoo.com atau via komen blog ini
8 Responses
  1. Recklys_My_Day Says:

    apik mon.. (drinking)... aku ho'o ah... :)..
    sisan gawe stiker plurkerz mon..

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    ho'o apane? tuku po gawe?
    oke bang rhama irama

  3. Recklys_My_Day Says:

    Ho'o = iya...
    ikut pesen..
    kalo pesen banyak dapat diskon to Mon..?
    :-))
    wkwk

  4. Nurvirta Monarizqa Says:

    tentunya ram, pa mau jadi agen kita di kedokteran? ;;)

  5. Ayub Wita Radya Ginting Manik Says:

    tolong buatkan sticker untuk sepeda tulisannya adag panjang, tapi ada tulisan ugm-nya

  6. Sutrisno Prasetiyoko Says:

    kalu mau beli atau pesen sticker caranya gimana dan alamat pemasaranya dimana

  7. Nurvirta Monarizqa Says:

    @Sutrisno, bisa kontak saya di nmonarizqa@gmail.com, sertakan mau yang model apa dan jumlahnya berapa. Trims :)

Posting Komentar

abcs