Kantor Pos Besar Jogja


Semenjak saya punya kamera satu tahun yang lalu, walau kameranya hanya pocket cam dan gak bagus-bagus amat (secara harganya cuma 1,5 juta) saya jadi seneng banget motret, padahal saya jaman dulu termasuk anak yang alay narsis banget ingin difoto kalau ketemu kamera. Terlebih saya tinggal di Jogja yang terkenal eksotis dan banyak spot bagus untuk difoto, makin greget lah saya untuk belajar foto-foto. Kemana-mana pergi, saya mesti bawa si Samsung ES55 ini buat capturing. Salah satu contohnya ketika saya pergi ke kantor pos untuk mengeposkan dokumen. Karena ini salah satu gedung yang saya fans-in abis, saya foto dong.
Karena saya ke kantor posnya dari arah timur maka saya sempatkan juga memfoto gedung BI di sebelahnya. Penampakan kuning tinggi di depan BI adalah CLOSET, bekas pameran Jogjajamming Desember lampau

gedung kantor pos dari depan, dari kawasan 0 km Jalan Panembahan Senopati


kondisi bagian dalam kantor pos yang sibuk

jadwal jam buka kantor pos, ternyata buka dari jam setengah 8 pagi sampe jam 8 malam, nyesel jam 2 lari-lari takut kantornya udah tutup, tapi khusus hari Minggu buka jam 9 pagi sampe 2 siang

Dan ini dia kamera saya!
 
samsung ES55 yang saya setting efek cloudy, jadi maaf kalau gambarnya di warna kuning dan merah tajem banget tapi hasilnya jadi agak gelap 
ps: semua foto dalam blog ini saya ambil pakai kamera ini

Oh.... I want a DSLR :( kapan ya anggaran saya cukup....
7 Responses
  1. Yan Restu Freski Says:

    mon, programke kameraku ya...
    durung sido2.

    eh tapi kayake nggak diprogram juga nggak papa deh mon, kan ada ColEf...
    Hehe,,, tapi tetep programke aja mon.

    Biar jepret gitu langsung bisa bagus..
    Sekalian sinau juga..

  2. Yan Restu Freski Says:

    ohya, kok penampakan kuning tinggi itu nggak dicopot2 ya? kok semacam nggak ada batas publi nya ya... ketoke permanen...

  3. indofest Says:

    makasih om jadwalnya.. pas bgt lg cari info sabtu buka pa gak kantorpos tu... ternyata di jadwal buka :)

  4. Anonim Says:

    q jg camera pocket samsung itu< tpskrg mati gk tau knp, gk bs di charge n batrenya jg normal,, ada yg tau knpa??

  5. Jumadi Says:

    Maknyos dan sipp infonya dan yang paling sipp adalah foto-fotonya...

  6. edo Says:

    nyari info kantor pos malah sampe sini, hehe
    Makasih mon infonya! :D

  7. edo Says:

    Moonn, infonya uda ga valid
    aku kesana jam 19.30 udah tutup -_-

Posting Komentar

abcs