I Like This :)

Selamat Berkompetisi Menjadi Energi Terbaik Negeri!

Adalah sebuah quotes yang sedang sangat saya suka sekarang, karena benar, bagaimanapun kita harus bersaing untuk menjadi energi yang terbaik di negeri ini, untuk memperbaiki negeri ini. Saya suka berkompetisi, saya sangat rindu berkompetisi karena terakhir kompetisi berhadiah yang saya ikuti adalah OSN. Saya suka matematika, saya rindu matematika, dan saya sangat bersyukur diberi kesempatan ikut kompetisi ini, bisa temu kangen dengan sahabat terbaik saya, problem matematika. Saya sangat bersyukur bisa lolos ke nasional karena bagi saya banyak faktor X, Y, Z nya, terutama doa ibu :'). Next, saya mohon doa supaya bisa lancar berkompetisi di Nasional, walaupun jujur saya nggak pasang target apa-apa karena niat awal saya adalah temu kangen sama sahabat saya tadi :p

Well, mari berkompetisi menjadi energi terbaik negeri :)
8 Responses
  1. ipho Says:

    like thaaat..

    sukses mooon..
    :*

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    amin amin amin, makasiiiiiiiiiiiiiiiiih :*

  3. Yan Restu Freski Says:

    apik2.

    mon, aku pesen medali emas yo...
    eh, osnpti njuk ngko nang internasional.
    Whuaaa. Sukses besar ya mon. ^_^

  4. ismailsunni Says:

    hmmm, jadi sahabatmu ki problem tho? makane...

    aku nitip coklat monggo.... 2... gratis...

  5. Nurvirta Monarizqa Says:

    @yan: kalo mau ke inter lewatnya onmipa yan, gitu, hehe
    @mas sunni: makane opo??? gratis???

  6. ismailsunni Says:

    makane, gratis wae...
    ayolah, sekali2 nggratisi aku....

  7. Cang Says:

    alhamdulillah, ini salah satu dari sedikit blog teman yg masih "live"
    :D

Posting Komentar

abcs