Indonesia 2 di Penghujung Masa SMA

When? Akhir tahun ajaran 2009/2010. Lupa tanggal pastinya. Juni apa Juli gitu
Where? Di SMA N 1 Yogyakarta tercinta dooong
What? Ada Wapres dan menteri datang berkunjung

Hahaaaaa ini adalah sekelumit ke-freak-an saya zaman SMA, mumpung beberapa hari kemudian sudah nggak jadi pelajar lagi, kami manfaatkanlah masa-masa ini untuk membuat kenangan-kenangan nggak penting masa SMA, (huaaaaaaaaaa kangen kalian teman-taman :'( ) salah satunya saat orang terpenting kedua di Indonesia, alias bapak wakil presiden, alias bapak Boediono datang berkunjung ke sekolah saya.

Saya sebenernya nggak ngerti bener kenapa bapak Boediono di sela kesibukannya yang padat menyempatkan diri ke sekolah saya. Denger-denger sih ada acara audiensi dengan pelajar gitu, dan dipilih sekolah saya karena anaknya Pak Boediono dulu sekolah di Teladan. Well, saya bener-bener nggak tek ngerti acara apa sebenarnya yang terjadi, karena saya nggak diperbolehin masuk :(

Jadilah kami berempat ini malah asyik hunting foto sekitaran Teladan yang jadi berubah drastis banget semenjak kedatangan Pak Boediono. Sangat sangat sangat berubah. Yang mana jadi bersih banget lah, yang mana jadi rapi banget lah, ini itu diganti lah, yang mana pengamanan mau masuk sekolah sendiri jadi ketat banget lah, yang mana di setiap sudut sekolah ada sniper yang jaga lah (saya jadi inget ada sniper yang tanya ke temen saya "Dek kalau nembak orang dari sini langsung mati nggak?" - LOL sumpah), yang mana jadi banyak truk gegana lah, yang mana jadi banyak orang penting datang lah, dan lain-lain.

Photobucket
suasana saat sekolah di-sweeping

Photobucket
Ini dia... ada yang bisa menemukan mana Pak Boediono sama mana Pak Hatta Rajasa?

Photobucket
Mobil-mobil orang penting berjajar di depan sekolah... platnya aneh-aneh.. MATAN, SEC 2, dll

Photobucket
Dan yang paling keren tentulah mobil Indonesia 2 :D - nggak sempat foto sama orangnya, mobilnya juga boleh



Photobucket
Mobil Barracuda, pembawa sniper

Photobucket
Ini senjata beneran loh, lupa apa nama dan serinya

Photobucket
Foto sama petugas paspampres, hehee...


Kapan lagi deh Teladan kedatengan orang penting macem pak wapres. Harapan saya ya Pak, tolong semua aspirasi teman-teman kami yang ikut audiensi (se-DIY) didengarkan, kami ingin pendidikan yang lebih baik, kami ingin bisa lebih maju dan bersaing dengan negara lain, dan kami ingin keinginan kami bukan hanya keinginan anak kecil yang hanya di-iyakan orang tuanya untuk menghibur. Wujudkan nyata ya pak...
15 Responses
  1. suatmimurnani Says:

    Mobil yg berplat Indonesia 2 ada 2 mon?
    kok yang 1 mercy, dan satunya lagi BMW?

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    ah geeeeeelak mbak yang satu ini mata elaaaang..
    emang ada 2, yang satu dipake pak Boediono, yang satu dipake istri...
    ato yang satu dipake pak boediono+istri yang satu buat ngecoh ya... lupa... @.@

  3. suatmimurnani Says:

    Hahahah...
    jelas dong mon, itu dua2nya masuk klasifikasi mobil mewaaahh... @_@
    aku mupeeeennnggg!

    oh pantesan, kok platnya sama persis tapi mobilnya dua...
    ketoe buat ngecoh kali ya
    masak dipisahin sama istri? wedeh... :D

  4. ipho Says:

    oooooyyyyyeeeeeeaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    kuwi fotone tak goleki jeeee..
    jebul ng kameramuu........

  5. Yan Restu Freski Says:

    aku yo mengabadikan sama mobilnya Pak Bud. Nyolong2 ning ngarep transitnya Pak Bud di Ruang Kepsek. Malah ketemu sama Ajudan Bu Bud, ditanyain sekolah mana, sekarang kuliah dimana, diselamati "semoga sukses, cepet jadi orang!" (loh, sekarang bukan orang XP?)

    Bapaknya baik banget, nggak kayak protokoler yg pakek baju item2. Galak2. Foto2 di depan mobil wapres bisa diambil sebelum si protokoler tahu kita2 (ada aku, mas afif IPA1, Shuluh).

  6. fikrirahman Says:

    iring-iringan presiden konvoi mobilnya lebih banyak mon, mobilnya kembar semua lagi.hehe

    btw itu senapan SS1 - V1 made in pindad CMIIW

  7. Nurvirta Monarizqa Says:

    @mba nani: cari suami kaya mbak, terus minta dibeliin BMW, wkwkwk
    @ipho: iyo haha, njaluk ra?
    @yan: ya kan emang belum jadi orang yan, orang kayaaaa :p
    @mas fikri: kok tahu mas? jangan-jangan... :o
    @faput: (cozy)

  8. hchoirihendra Says:

    ekspresimu pas bawa senjata itu lho Mon.. marai ngakak, hahaha..
    Itu mobil2nya gak ada yang njaga? Nek dicorat-coret orang piye jal..

  9. fikrirahman Says:

    pak SBY kan semacam sering nyekar ke Purworejo
    jadi semacam ngerti laaah.

  10. Nurvirta Monarizqa Says:

    @mas hendra: iya emang gak nguwati, saya aja ngakak... dijaga kok, kita minta ijin foto heheee
    @mas fikri: WOW, siapanya pak sby yang di purworejo mas? :o

  11. Yan Restu Freski Says:

    mon, aku yo foto karo mobil e, iki linknya : (dicek ya mon)
    http://4.bp.blogspot.com/_7I4W3c-Bn7g/TEWeCC3sPyI/AAAAAAAAACw/BOJVz8A2er8/s1600/IMG_5761.JPG

  12. Yan Restu Freski Says:

    oh iya, keterangan fotoku kuwi, aku seumpama mau masuk ke mobilnya
    aku dah megang gagang pintunya. Ea malah bunyi, pip pip.

  13. suatmimurnani Says:

    Hahahah...
    Ga afdol kalo ga beli sendiri Mon...
    namanya bukan milik pribadi...
    =))

  14. Nurvirta Monarizqa Says:

    @yan: udah aku liat, ngakak yan, wkwkwkwkwkwkw
    @mba nani: mau bisa dapet mobil cepet mbak? ngepet aja, wkwkwkw

Posting Komentar

abcs