SPOILER! Soal UM UGM PBUB 2010 (Matematika doang)

Hahaaa.... gak kerasa udah hampir 9 bulan yang lalu saya ngerjain soal yang nyebelin menyenangkan ini. Bagi yang mau tahu apa hasilnya dan bagaimana rasanya, baca posting saya yang ini ya, males ngejelasin hehe... Saya posting soal ini karena banyak yang pada minta ke saya, jadi saya kasih aja deh, sementara soalnya dulu ya, pembahasan menyusul :)

Ohya, saya gak maksud apa-apa loh posting beginian, cuma buat kasih tahu aja gambaran soal PBUB itu kayak apa, jadi bisa buat adik-adik (adik-adik???) latihan aja. Saya juga punya yang fisika, kimia, biologi, cuman karena saya gak bisa bahas, jadi gak saya upload :p mungkin di lain post hehee... Yang mau, hubungi saya aja di nurvirtamonarizqa@yahoo.com

Well, semoga berhasil :D






nb: kalau ada tulisan yang terpotong, tolong gambarnya diklik aja ya, biar jelas, hehee... emang settingan blog saya yang aneh -,-
4 Responses
  1. ismailsunni Says:

    kok soal e semacam olimp ? Sangar juga...

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    lah orang yang bikin aja pembina-pembina pelatnas -,-

  3. sebut saja blog.. Says:

    (doh) malah disebar2....

  4. Freedom_holicx Says:

    Wah mantep nih soal..wkwk
    nomor 1 itu 1/2012 bukan sih? trus nomor 5 itu 266 bukan?
    nomor 4 gelap nih, ada ide harus diapain gk? Tq" :D

Posting Komentar

abcs