Do It Yourself

Ohya, satu kata lagi yang cukup menggambarkan saya selain flashdisk adalah HEMAT. Hemat disini bukan berarti irit maupun pelit looh, hemat maksudnya adalah bisa mengontrol pengeluaran seminimal mungkin. Contoh konkritnya adalah kalau ada suatu barang yang saya rasa butuh tapi saya bisa bikin, saya nggak akan beli.

Nah, implikasinya adalah banyak barang milik saya yang saya buat sendiri tanpa beli, dan temen-temen saya pengen punya juga, jadi pada pesen beli dari saya, hehe... lumayanlah. Tapi ada juga yang nggak mau beli dan hanya pengen tahu gimana cara buatnya. Nah untuk itu di blog saya ini akan saya tambahkan satu label lagi, yaitu Do It Yourself. Di label ini akan banyak contoh-contoh barang buatan saya beserta cara buatnya. Semoga bermanfaat buat teman-teman :)
1 Response
  1. Yan Restu Freski Says:

    kalendermu apik mon.. :p

Posting Komentar

abcs