Dompet Keyboard 1

Ini bermula ketika saya dihadiahi sebuah dompet oleh solmet saya, merknya Milk Teddy. Tapi sayang maruyang dia memberi saya dompet warna biru ngejreng, lebayatun motifnya, yang notabene saya nggak suka banget. Saya juga bingung, kayaknya kami temenan udah dari SMP jebot tapi dia nggak tau apa yang saya suka :(

Akhirnya saya ganti "case" dari dompet tersebut (sesuai izin si pemberi tentunya, supaya dia nggak tersinggung) dengan stiker vinyl bermotif keyboard seperti di bawah ini:
Photobucket
kiri: stiker ditempel, kanan: untuk penjelasan insert tulisan dalam box kuning

Dicetak dengan bahan stiker vinyl, desain keyboard based on keyboardnya Macbook, tapi saya arrange sendiri satu per satu, dan desain background original tentunya :) Yang paling saya suka adalah kata-kata ancaman yang ada di bagian kuning dompet:

ISTIGHFAR
Jika anda memiliki niat untuk mengambil sebagian atau seluruh isi dompet ini tanpa sepengetahuan pemilik, ingat: 
Tuhan tahu tapi menunggu

cukuplah untuk menakut-nakuti copet :p

Dan di bawah ini adalah foto setelah stiker tersebut dipasang (maaf belum ada gambar before, langsung after karena saya nggak berhasil menemukan gambar beforenya dan saya melakukan re-case dompet ini jauh-jauh hari sebelum saya posting ini).

Photobucket
atas: tampak depan, bawah: tampak belakang

Ohya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membuat case stiker ini:
  • ukur dahulu ukuran dompet teman-teman. Kalau bisa dilebihkan, supaya bisa dilipat rapi ke dalam.
  • memasang stiker harus ekstra hati-hati, stiker jangan langsung dilepas dari kertas asalanya dahulu semua namun perlahan-lahan sambil menempelkan pada dompet
  • jika di pinggirnya masih kurang rapi bisa dirapikan dengan memberi lakban hitam

Gimana? Oke kan? Modalnya hanya cukup dengan 20 ribu rupiah untuk mencetak stiker vinyl A3 (kurang dari A3 nggak boleh soalnya).  Tapi bisa lebih murah kalau pesan di perusahaan stiker kami, Sepesial Setiker (mulai deh promosi), harga sesuai ukuran, yang seperti saya ini  (milk teddy sedang) 6000 rupiah saja :D Kalau berminat kontak ya.... gratis desain sesuai keinginan ;) (nurvirtamonarizqa@yahoo.com)
1 Response
  1. Wulan Nur Jatmika Says:

    saya dihadiahi sebuah dompet oleh "solmet" saya

    :D

Posting Komentar

abcs