Hujan Abu Part 1

Where? Yogyakarta, sekitaran Jl Solo dan UGM
When? 30 Oktober 2010
What? Hujan abu vulkanik di Yogyakarta

Sabtu, tiga puluh Oktober 2010 dini hari, hujan abu mengguyur hingga ke kota Yogyakarta saking ganasnya semburan Merapi. Kemana-mana harus pakai masker jika tidak ingin "tersakiti" oleh abu vulkanik. Yeah, it's my first time mengalami hal yang demikian. Jujur di rumah saya nggak kena hujan abu "pertama" ini karena angin pembawa abu mengarah ke barat, sementara rumah saya ke timur, sehingga betapa terkejutnya ketika saya mendapati daerah-daerah barat-utara sudah menjadi seperti ini...
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Photobucket
suasana saat OTW ke daerah UGM

Photobucket
satu hal, yang paling saya suka di kala semua orang pake masker sekarang adalah masker saya paling trendy (sempat-sempatnya --')

Ya Allah, saya ingin Jogja saya sembuh dari segala sakitnya ini, berilah kami dan mereka yang terkena bencana ini kesabaran dalam menghadapinya, dan berilah kami saudara-saudaranya rasa peduli dan kekuatan untuk saling bantu, saling menguatkan satu sama lain, amin :)

Selalu ada hikmah dibalik musibah
#prayforindonesia

6 Responses
  1. Ikhsan Permadi Says:

    fotomu sangar..--'

    btw sendalmu g berubah yah....

  2. sebut saja blog.. Says:

    weh mon... itu masker ato apa e? koq bentuknya kayak gitu..?

  3. Yan Restu Freski Says:

    kyaaa, mona baru tau...
    lihat blogku ya mon...

  4. hadhilchoirihendra Says:

    weizz.. potomu kok koyo ninja aL4y, hehehe.. -___-'

  5. Yan Restu Freski Says:

    Magelang luwih ngeri mon, mosok pohon kelapa daunnya sak pelepahe tugel2. Pohon salah rata dengan tanah. Kena beban abu yang berat. Luar biasa.

    ohya mon, ada award buat dirimu..
    http://yanfreski.blogspot.com/2010/11/six-month-award.html

  6. Nurvirta Monarizqa Says:

    @ixan: sangar gimana :o hehe... sepatunya enak jhe..
    @rhama: maksut lo? --'
    @mas hendra: iyo 4L4y ternyata haks haks sekali-kali
    @yan: kan baru sempat blogging yan, hehe... udah, makasih awardnya, hadiahnya segera ditransfer ya yan :p, jangan kapok main ke blogku juga ya

Posting Komentar

abcs