Setali Tiga Uang

A: "Kamu kemarin lomba dikasih uang saku dari UGM nggak Mon?"
B: "Enggak tuh, universitas enggak, fakultas enggak, apalagi jurusan."
A: "Hahahahahahaaaaaaaa...... sama aja dong Mon kamu nggak pindah sekolah, salah masuk universitas kamu"
B: "Lha kok?"
A: "Di Teladan dulu kamu lomba nggak pernah dikasih uang saku kaaaan?"

Resiko belajar di tempat di mana prestasi adalah hal biasa (sangat biasa mungkin) sehingga tidak banyak diberi penghargaan yang setimpal

PS:  sekedar koreksi, sebenarnya nggak se-nggakpernah itu juga sih, saya SMA dikasih uang saku dua kali kok (-________-)
4 Responses
  1. Yan Restu Freski Says:

    itu namanya, setali baru dua uang mon.
    Bener banget, aku setuju. Aha-ahaan.

    Soalnya mereka (sekolah, univ, dll) semacam punya konsep, enggak ngucurin dana aja, prestasi dah mengalir deras. Jadinya, 'mending' dhuwitnya buat yg lain yang 'lebih berguna'.

    Haha...

  2. aqisthiaf :) Says:

    hahaha, sabar mooon, tapi (mungkin) karna banyak juga yang lain yang berprestasi, nanti kalo dikasih semua duitnya habis -____________-"

  3. Nurvirta Monarizqa Says:

    @yan: au ah yan, gelap banget, di satu sisi sebenernya aku juga bisa ngerti kenapa UGM/teladan gak mau ngasih duit saku, tapi di sisi lain nyesek juga yan, kita berasa apa lah gitu, udah capek2, berat2 bawa mereka, nggak ada apresiasinya... that's why piala2 terakhirku selama kelas 3 SMA aku simpen di rumah aja, buat apa dikasih sekolah, malah gak keurus: for example pialanya Rhama yang malah diprothol-prothol

    @qisthi: tapi nyesek juga begitu tahu univ2 bagus lain, yang prestasinya nggak kalah banyak, univ2 sebelah itu ngasih uang saku qis.... :( :( :(

  4. Yan Restu Freski Says:

    Ho oh, bener banget.

    aku juga, piala2nya aku simpen di rumah. Cuma ada sih, yang aku duplikat. Dan duplikatnya aku kasih ke skolah. Belum lulus dari SMA kemarin, papan identitas kejuaraannya dah coplok dadi miring og piye. Ning ngomah, saiki tak rawat apik. Dasar!

    Makanya lomba yg besok ini aku nyanthol ke tampin, kali aja berbeda dengan univ dan sekolah. Hehe...

Posting Komentar

abcs