Jogja Malam

Pulang mengajar, saya iseng motret-motret pakai kamera jadul saya, si abang Samsung







Sebenarnya tujuan utama saya foto Jogja malam-malam adalah foto terakhir. TKP foto terakhir adalah di pom bensin Maguwoharjo, Sleman. Tapi maaf sangat nggak jelas karena saya cuma bonceng bapak, hehe.. Foto tersebut adalah foto sederetan Trans Jogja, ada belasan unit yang sedang mengantri isi solar. Semenjak saya mengajar malam, sekitar bulan Juni 2010, saya baru tahu kalau BBM Trans Jogja adalah solar. Saya jadi agak menyangsikan iklan "ramah lingkungan" di pamflet dan brosur si TJ ini. Mungkin maksudnya adalah "dengan naik Trans Jogja, kita nggak perlu beli motor sehingga nambah knalpot di jalan, cukup 1 knalpot untuk 30 orang sehingga rebih ramah lingkungan", mungkin saja seperti itu. Tapi sayang sekali abang TJ, pelayananmu harus terus dibenahi. Ketepatan waktumu, keefektifan penggunaan waktumu perlu dibenahi agar nggak banyak yang beralih ke sepeda motor kayak saya ini :p

I Love Jogja :*
0 Responses

Posting Komentar

abcs