Shape of My Heart

Karena setres UAS, saya posting ini, hehe.... ini saya re-write dari sampul sebuah notes merk Humble. Kalau ada kesalahan rumus maupun ketidakpasan harap beritahu saya ya....

Choose the shape of your heart! :D

4 Responses
  1. Yan Restu Freski Says:

    aku pilihke mon. Aku ra mudheng soale.. Hehe.. Eh, ada gak ya, rumus yang bisa berupa garis bentuk huruf Y, A, N. gitu?

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    mau buat siapa hayo hatinya yan? xixixixi
    em... bisa aja kok yan, hehe

  3. siskadewiagustina Says:

    mon, , , heart of math

  4. Yan Restu Freski Says:

    @ mona : wah, aku masih bingung kie. Tak simpen dulu lah, hehe... Siapa tau besok2 berguna. Misal ketemu dokter, trus check up kesehatan, tanya tentang jantungku, aku kan tinggal ngasih rumus itu. Wkwkwk...

    Ohya, rumusnya sederhana tapi variablenya yang panjang penjabarannya ya? Wkwkw..

Posting Komentar

abcs