Saya Masih Perempuan



Saya kuliah di Jurusan Teknik Elektro dan Teknologi Informasi yang mana sebagian besar mahasiswanya adalah mereka yang dalam tubuhnya dikaruniai kromosom XY. Tapi sebenarnya, saya sudah sejak lama berada dalam komunitas minoritas wanita, soalnya dalam silsilah keluarga dari bapak saya sendiri, sepupu saya kebanyakan sangat besar laki-laki. Saya ingat semasa SD sepupu saya yang perempuan hanya 1, Alifia Masitha, belasan lainnya laki-laki, baru beberapa tahun kemudian nongol sepupu-sepupu perempuan lainnya -___-

Jadi nggak asing lagi kalau teman-teman saya kebanyakan laki-laki, hanya saja, akhir-akhir ini saya jadi agak bete karena kayaknya lama-lama saya mereka samakan jadi laki-laki juga

mon karaoke yuk| jam berapa| jam 8| buset aku pulang jam berapa??| oya kamu cewek deng| zzzzz 

mbak mon kok gak boleh kuliah di luar jogja| soalnya aku disuruh bantu-bantu di rumah| ohya kamu cewek deng| zzzzzzzzzzzz

mon ini temen2 mau nonton mitnite| lah ntar aku tidur dimanaaa?????| ohya lupa kamu cewek| aaaaaaaaaaaa

memang semacho itukah saya? T.T

Tapi sebenernnya nggak selamanya ngeselin sih, ada juga yang lucu kayak semisal

mon kok kamu pake jilbab? karena botak ya| zzzz

mon jilbab kamu merknya adidas ya?| ini rabbani bukan adidas, zzzz 

tapi overall walau lucu dan ngeselin, asyik juga berada dalam komunitas XY karena pikiran mereka biasanya logis, luas dan terbuka :) Tinggal sekarang bagaimana saya harus memilih-milih komunitas dan menjaga perilaku karena bagaimanapun saya secara kodrat beda satu kromosom dari mereka, hehehehehe
7 Responses
  1. ismailsunni Says:

    alhamduulillah, isih ngroso perempuan....

  2. fahmisme Says:

    mon genteng bocor - refleks mesti :D...

  3. ismailsunni Says:

    btw, dadi kepikiran.. emansipasi wanita...
    nang jurusan mesin 08, perempuan e gur 7. Power 08, malah gur 1. Tapi, malah di-sanjurg/lindungi.... Bahkan dipanggil e, bunda... worship lah... kowe senasib ra?

  4. Nurvirta Monarizqa Says:

    @mas ujang: zzzzzzzzzzzzzzzz
    @mas sunni: power gonku kok akeh yo, mesin e malah ming 1.. tapi yo sok-sok penak sih, ladies first, dihormati, walau sok yo dadi bahan ecean -,-

  5. ismailsunni Says:

    nek dadi bahan ecean ki artine, diperhatike, hooh ra ? daripada dianggurke, koyo dianggep ra ono... LOL...

  6. Nurvirta Monarizqa Says:

    iyo sih cen sing paling sedih ki nek ra dianggep........... T.T wes minoritas ra dianggep neh, makanya harus punya sesuatu yang spesial agar dianggap :D

Posting Komentar

abcs