(Lagi-lagi)(Alhamdulillah)(Ternyata) Saya Masih Perempuan

Pulang kampus saya kaget karena di meja saya ada SEBUKET BUNGA dan SEBUAH KADO



 Ternyata kado ini dari Dydhan dan Shuluh yang mereka anter sendiri ke rumah. Aaaaaaaaa saya terharu banget, I got a sweet magenta cat dan sebuket bunga. Sumpah, seumur-umur baru kali ini saya dikasih sebuket bunga, dan saya TERHARU....

Dulu saya pernah berpikir nggak ada gunanya orang ngasih saya bunga karena toh nanti layu dan bunga nggak bisa dimakan (?) Tapi ternyata setelah mengalami sendiri, "oh gini toh rasanya" dan gimana rasanya? Biasa aja (zzzzzz...) gak ding, overall saya terharu banget karena ini so sweeeeeeeeeeeet paraaaah :')

Dengan begini saya bersyukur karena ternyata memang saya gini-gini masih perempuan juga yang meleleh kalau dikasih bunga, alhamdulillah :')


Makasih adik-adikku, semoga UAN kalian sukses ya :*

With love
Nurvirta Monarizqa
6 Responses
  1. darsa Says:

    Wah mantap hadiah'a Mon. Smga km smkin mnjadi wanita dewasa d ulang tahun ini :)

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    amiiin :) makasih darsa

  3. dydhan Says:

    mbakkkkk monnnnnnn....
    aku terharuuuuuu....
    luv you:*

    shuluh dan dydhan :)

  4. Nurvirta Monarizqa Says:

    makasih didaaan, shuluuuuh :*

  5. Anonim Says:

    jare mbiyen raseneng kembang.... --'

  6. Nurvirta Monarizqa Says:

    hahaha damen damen pari pari, biyen biyen saiki saiki

Posting Komentar

abcs