Pensiun

Saya pensiun, 
sudah saatnya saya berkembang di bidang yang baru, thanks all :)
 
Sebenernya saya nggak sedih karena nggak lolos karena ini memutuskan langkah saya, kepensiunanan saya (tapi kok kayak judi ya mutusin langkah pake onmipa), yang saya sedih adalah ketika saya mendengarkan kalimat pen-sayang-an dari orang-orang yang mengharapkan saya -- karena jenis kelamin saya yang perempuan--. Seperti contoh dulu saya nggak lolos pelatnas 2. Sedih sih, tapi sedih lagi mendengar kalimant pak Heri, team leader Indonesia IMO  yang bilang "sebenarnya kami berharap ada wakil perempuan" saat penutupan, di depan khalayak banyak yang that means saya sangat diharapkan lolos. Kemudian di kasus ini saya menemukan teman saya yang bilang "jangan pensiun karena UGM dah lama nggak ngirim cewek" aaaaaa jadi sedihnya ya kalo denger kalimat-kalimat macam ini :(

Ketahuilah, saya sama seperti kalian para cowok, saya juga cuma manusia.
2 Responses
  1. Yan Restu Freski Says:

    mon, kamu keluar dari jalan apa? Onmipa?

Posting Komentar

abcs