Vote Bulik!

Makasih bulik, Candra Nila Murti, saya terharu bacanya :')



Btw ini bukan saya yang narsis menulis tentang diri saya sendiri loh --a.Bulik yang menulis ini untuk ikutan lomba dari Honda. Bulik seperti saya, super duper demen kompetisi. Saya beruntung dibesarkan dalam keluarga besar yang doyan kompetisi sehingga saya ikut kena batunya cinta kompetisi juga. Untuk itu buat teman-teman yang berkenan vote tulisan bulik saya, jangan dilihat "saya" nya doang, teman-teman yang objektif harus lihat isi tulisannya, actually saya tidak sehebat apa yang bulik saya ceritakan :)

Makasih buat yang bersedia vote, klik disini ya! :D
3 Responses
  1. ismailsunni Says:

    waaaaaaaaaaaaa.... sangar sekali... mendewi...

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    er.. ora kok, biasa wae (okok)

Posting Komentar

abcs