Sedikit Curhat (part 4)

Saya senang melihat ini :')


Adek laki-laki saya bertengger di peringkat pertama jurusan jasa boga SMK N 6 Yogyakarta.

Harus saya akui, saya seneng sih, cuman ini agak membuat saya pribadi nggerus, nggak tau kalo adek saya. Adek saya pada awalnya emang pengen SMK, SMK jur elektro tapi. Nah, sayanya yang nggak mau, karena saya pribadi kurang percaya sama pergaulan di SMK. Saya bujukilah biar masuk Teladan aja, karena saya merasa, adek saya butuh lingkungan yang bagus untuk menemani masa remajanya ini. Oke dia mau. Tapi dia maunya Teladan doang. Teladan, atau SMK, titik. Kesalahan saya selanjutnya adalah saya justru sibuk mengajar orang lain, tidak mengajar adik saya sendiri, dan ini membuat pada akhirnya NEM nya tidak cukup untuk masuk Teladan :(

Saya merasa menyesal menjadi kakak, karena tidak bisa jadi kakak yang bertanggung jawab.

Akhirnya atas pilihannya sendiri, adek saya yang emang hobi dan jago masak ini memilih SMK 6, dengan pertimbangan agar emang bisa langsung kerja, tanpa harus memikirkan pelajaran aneh2 yang dia sebenernya gak suka.

Semangat ya, maafkan kakakmu ini :')

Ditulis dengan perasaan bersalah
Nurvirta Monarizqa
3 Responses
  1. Yan Restu Freski Says:

    Kakak yang durhaka terhadap adiknya... Ckckck... #geleng2kepala

  2. fajarbs Says:

    adek mu kan yang pernah mbok bawa di pameran itu kan ya?

  3. Nurvirta Monarizqa Says:

    hu um mas bs :3 btw gimana kabar? betahkan di slambersyi?

Posting Komentar

abcs