Tersesat di Batam (Part 3)

Where? Singapore
What? Penganugerahan Beasiswa Unggulan
When? 19-21 Mei 2011
With? Sarah Sausan, Matin Nuhamunada, Septian Gilang, Fraga Lutsmi, Achmad Raditya, Muhammad Kautsar, dan penerima beasiswa Unggulan lainnya :D

Part 2: Rombongan selesai Tour Melaka dan menginap di Johor

Part 3

Hotel Selesa, tempat kami menginap, dan guess what... menu Sarapannya persis kayak di hotel Permaisuri Melaka kemarin --a

Hari ini rencanyanya kami akan balik ke Batam, lewat Singapore. Karena ferry baru berangkat jam 5 waktu Singapore (yang lebih cepat 1 jam dari Indonesia), rombongan memutuskan untuk jalan-jalan dulu di Singapore.


Johor Bahru dan Singapore terhubung oleh sebuah jembatan. Dan karena kami kesana hari Sabtu, jembatannya padat :-&


And here is Orchard Rd. Sayangnya hujan, jadi kami nggak bisa turun untuk melihat-lihat.

Akhirnya setelah banyak intrik karena ada anak yang hilang, kami sampai ke Harbour Front. Di sini adalah sekaligus pelabuhan kami balik ke Batam. Daripada jalan-jalan di tengah kota, kami memutuskan jalan-jalan ke tempat yang dekat saja, Vivo City dan Sentosa Island via MRT, what a Singapore.....

 

Sentosa Island is a very-expensive-city kata sebuah buku. Ini adalah sebuah resort city yang W-O-W saya bilang. Dari segi perencanaannya, tata kotanya, arsitektur bangunannya, infrastrurnya, konsepnya, saya speechless ----

 
 
 

Dan nggak terasa waktu cepat berlalu dan kami harus balik ke pelabuhan :(

dan balik ke Batam :(


dan balik ke Jakarta :(
 
dan balik ke Jogja :(

Ada satu kisah sedih yang nggak bisa saya lupakan saat balik ke Jogja. Kami berenam terbagi 2 kubu untuk pulang ke Jogja: Saya, Nuha, Kautsar pengen naik pewasat karena badan kami udah ron to the tok, rontok. Sedangkan Radit, Sau, Fraga pengen naik kereta.

Kami sampai di Soetta 21.00 WIB, langsung dari 2F ke 1A cari tiket. Disitu saya udah capek, kaki lecet dan pengen nangis karena kami dipermainkan ticketing, harga terakhir 495 ribu. Ditinggal berembung ternyata tiket udah jadi 585 ribu ;_; Kautsar tetep naik pesawat, tapi saya dan Nuha yang udah kere hore dengan terpaksa mutusin naik kereta -- waktu itu udah jam 12 malem --. Saya capek secapek-capeknya, dan akhirnya, saya menginap di Gambir. Ya. Gambir ;_;

Sumpah saya nggak enak sebenernya sama Nuha, yang udah capek, dan nggak bisa mikir itu -- yang akhirnya tidur sepanjang jalan ke Jogja. Sori lo ha udah ngrepotin ;___;
Nuha: Gelem roti ra, Mon? (mau roti gak mon?)
Mona: Gelem lah, aku ngelih, nuwun yo ha *sobek roti* *makan* (mau lah, aku lapar, makasih ya ha)
Nuha: Sori gepeng, mau bengi tak dadekke bantal (sori gepeng, tadi malam aku jadiin bantal)
Mona: ---------------

Saran untuk BU, tolong perhatikan transport Jogja-Jakarta kami, agar besok tidak ada korban-korban seperti kami lagi ----

End of File
4 Responses
  1. WELCOME ON MY BLOG Says:

    gak mampir ke Politeknik Negeri Batam mbak???

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    wah sayang enggak, tau gitu kita kemarin kesana :)

  3. Mutiara Nur Aisyah Says:

    keren sekali kakak... aku juga pengeeen... :( kakak alumni teladan? angkatan berapa ? :)

Posting Komentar

abcs