Cantik

Saya nggak tahu ini kelainan apa enggak, tapi saya suka BANGET melihat cewek-cewek cantik. Rasanya tentram, menyejukkan, dan menyenangkan. Perasaan ini nggak saya dapet kalo melihat cowok-cowok cakep, that's why saya lebih suka memandang cewek cantik daripada cowok cakep. Saking senengnya, saya bisa semalaman memandangi foto-foto fb dari friend saya yang cantik-cantik, ada yang cantik, buka album, ketemu yang cantik lagi, buka albumnya lagi, hahahaha....

Semoga saya normal.

Cantik itu subyektif. Kalo ada yang bilang cantik itu relatif, salah menurut saya, karena relatif berarti ada pembandingnya, sementara subyektif nggak perlu ada pembanding, subyektif berarti terserah setiap orang menilainya karena orang punya selera sendiri-sendiri.

Saya jadi ingat percakapan bodoh saya dengan kakak angkatan saya beberapa hari yang lalu. Kakak angkatan saya ini cowok, di posting ini, saya kasih inisial "K". Dia jomblo dan lagi galau cari-cari pacar.

K: "Mon, kamu mending kalo jadi aku milih cewek cantik berjilbab apa cewek cantik nggak berjilbab"
M: "Ya cewek cantik berjilbab lah..."
K: "Kalo aku cewek cantik nggak berjilbab"
M: "Lho kenapa???"
K: "Nanti kalo sama aku, taksuruh pake jilbab, orang nggak pake jilbab aja udah cantik, apalagi pake jilbab, kalo cewek cantik berjilbab, cantiknya udah pol..."
M: "Sial, ngece...."

Tapi bener juga sih, cewek berjilbab itu cantik, ada nilai plus di kecantikannya, tentu yang make jilbab dengan bener ya... So, mari jilbababan :)

Maaf postingan ini nggak nyambung awal-akhirnya, hanya untuk mengisi waktu luang :p
6 Responses
  1. sebut saja blog.. Says:

    ASTAGHFIRULLAH... monaa medeniiiiiii

  2. ismailsunni Says:

    sakjane, kalimat terakhir e si K gampang ditekel... anyway, LOL... tur wew...

  3. Nurvirta Monarizqa Says:

    @rhama: koyo kowe ra medeni ae rham..
    @mas sunni: ditekel piye ik?

  4. fajarbs Says:

    ahahahahhaa,, (rofl) ngekek aku.....

Posting Komentar

abcs