Finally I've Watched This: Ramayana Ballet Show

Terima kasih buat mas Fikri atas responnya di sini, dan atas ajakan nonton *akhirnya ada yang ngajak* dan segala foto-fotonya. Saya nggak bawa kamera karena dikirain nggak boleh bawa kamera -,- ternyata boleh, tapi bayar 5 ribu apa ya kalo gak salah...

Such a great show, kalian harus lihat teman-teman! Saya kalo diajak nonton lagi mau kok :)
Kalau nonton jangan lupa ambil selebaran sinopsis biar dong ceritanya apa, selebaran saya, saya lupa naruhnya jadi saya nggak bisa tulis di sini #lupa, mending nonton langsung aja! Dijamin nggak nyesel. Berikut beberapa fotonya...












Dapet foto sama pemeran Anoman juga :D


0 Responses

Posting Komentar

abcs