Introducing My New-Half-of-My-Life

Remember this story?

Jadi ceritanya adalah flash ADATA merah saya menjadi penuh dengan ubuntu di dalamnya (sebagai boot device) sehingga saya harus mencari device penyimpanan lain *maaf saya mendua :(*

Iseng-iseng main ke Jogjatronik saya menemukan seburah flashdisk PNY 4 GB yang menarik hati saya banget, saya beli udah lama banget sebenernya, harganya sekitar 70 ribu rupiah. 

Nah beberapa hari yang lalu, saya dan si Fatimah main ke Jolie dan menemukan beberapa teman untuk flashdisk saya, inilah alasan kenapa saya posting hehehehe.... Karena teman-teman si PNY ini saya banget. Ini dia My New-Half-of-My-Life

 si PNY

 kamera mini, beli di Jolie Rp 2.500,00

leptop mini, beli di Jolie Rp 2.500,00

Ini baru gue banget :3

Ketika kalung-kalung burung hantu, kalung etnik dan sebagainya menjadi too mainstream sekarang, mungkin kalung yang IT banget ini boleh dicoba :3. Bikin kalung dengan membeli bahan sendiri, kita bisa membuatnya sesuai preferensi kita dan sesuai kepribadian kita (seperti "kalung" saya di atas). Lebih murah pula. Dijual lagi, untungnya bisa banyak banget. Kalau ada yang mau bikin-bikin kalung, saya diajak ya... Saya sebenernya suka bikin beginian tapi gak punya waktu buat pemasaran, huahahahaha.... jadi siapa tau ada yang mau bantuin? ;;)

Have a nice December!

PS: ternyata kamera saya masih oke juga asal pencahayaannya bagus :3

2 Responses
  1. ikhwan luthfi syafjon Says:

    halooo....
    eh, aku gak ngerti kenapa dikasih nama infinite... hmmm... bisa dikasih pencerahan gak??
    Oya, ini FD yang sering kamu kalungin kemana2 itu kan? hahaha.. nice

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    blog ku? karena ilmu pengetahuan tidak habis dibagikan xixixi..
    iya, makasih udah mampir wanto :D

Posting Komentar

abcs