Just Smile

Setiap orang berbeda-beda dalam mengungkapkan rasa setresnya. Kalo saya sih biasanya senyum-senyum aja. Jadi kalo kalian melihat saya lagi sering senyum, itu tandanya saya lagi setres (?)

Senyum itu mengurangi beban hidup hingga 70%

Ini kerasa banget ketika kamu sadar bahwa kamu harus bisa men-trigger dirimu sendiri, dan tidak bergantung pada trigger-ran orang lain yang kamu harap bisa men-trigger kamu tapi ternyata sudah tidak bisa men-trigger kamu lagi (-,- kalimat yang njlimet)

Walau kadang gak kerasa juga darimana asal senyum itu, kadang bisa diakhiri tawa :D, kadang bisa diakhiri tangis :')

Somehow, bagi "pemendam" seperti saya, sebenarnya senyum itu hanya penahan rasa sedih yang terpendam lama. But at least, even you're in your worst, kamu tidak perlu membuat orang lain ikut merasakannya karena mereka tahu kamu masih bisa tersenyum :)

Saya sudah mencobanya, dan saya berhasil.

:)
Semangat Monski!
0 Responses

Posting Komentar

abcs