Candi Barong

What? Candi Barong
Where? Prambanan, Sleman
When? Ah I forgot that :/
With? Dydhan, mas Fikri

Jadi ceritanya setelah lama tidak berwisata, kami bertiga berwisata, cari landscape sebenernya, selain refreshing juga. Saya jadi tour lead seperti biasa, rencananya mau ke Candi Barong dan Mangunan (lagi). Alhamdulillah saya memberikan jalan yang benar ke Candi Barong :"> *terharu* *malu*

Berkat kemajuan abad 21

rute rumah - Barong, ada yang bisa baca petanya? :p

Dari Jalan Solo bisa ke selatan lewat jalan yang terdekat dari gapura perbatasa, arah Pondok Pesantren yang saya lupa itu namanya. Naik terussss.... ikutin jalan sampai ada papan penunjuk ke Candi Barong belok kiri, sementara ke Candi Boko belok kanan. Ikutin jalan dan voila, ketemulan Candi ini di kanan jalan. Masuknya geratis, alhamduilllah...

Dan ini adalah penjelasan tentang Candi Barong


Baca sendiri ya, malessss rewrite hahaha... Secara overall, Candi Barong ini terletak di bukit, sebukit sama Candi Boko. Merupakan Candi Hindu, yang seperti "dibentengi", jadi kayak mirip Benteng Takeshi. Dari atas terlihat view yang lumayan, tapi terhalang pepohonan *okay*.

Btw maaf kalo foto-foto di bawah ini gak seragam tone-nya, ngambilnya pake media yang beda-beda. Enjoy!





Maaf adik cantik, kamu aku korbankan sebagai model postingan geje ini -,-

Anyway, setelah ini kami melanjutkan perjalanan ke Mangunan yang akan saya ulas di posting selanjutnya. Stay tune ehyapppzzzzz.......
4 Responses
  1. Fikri Rahman Says:

    wah gue cuma nampang nama, mana foto gue, kok gak dipampang

  2. Nurvirta Monarizqa Says:

    lah gue moto elo dari kamera-kamera elo, sementara elo gak kasih hasilnya ke gue, gimana gue bisa mampang foto elo :p -,-

  3. Hendri Says:

    keren2

  4. Anggafirdy Says:

    masih gratis ya? pernah ke sana sekitar 6 tahun yg lalu

Posting Komentar

abcs