I Love Sunshine

Saya tidak tahu kapan persisnya saya mulai mencintai sunrise dan sunset. Saya suka gradasi warna hangat. Saking cintanya, saya bisa makjegagik tetiba ikut teman hunting di pantai padahal itu dadakan -,-. Untuk memenuhi *kebutuhan* saya ini, saya sering pergi ke belakang rumah (bukit Boko) untuk kemudian menunggu sunset tiba di puncak  bukit tersebut. That's fun dan menyenangkan bisa mengagumi ciptaan Allah yang begitu indah :)

Berikut adalah hasil merandom saya untuk mencari bang sunset dan bang sunrise



sunset di deket rumah temen

drini sunset

Glagah sunset

Sadranan Sunrise

Glagah sunrise

sunrise di kota Jogja

Dan di bawah ini adalah sunrise impian saya, bahkan masuk dalam daftar tempat yang harus dikunjungi sebelum meninggal oleh CNN


Semoga bisa kesana :3
0 Responses

Posting Komentar

abcs