Jogja Art Fair 2012 (ART|JOG 2012)

What? Jogja Art Fair 2012
Where? Taman Budaya Yogyakarta
When? sampai 28 Juli 2012
How much? gratis, tapi kalo mau beli katalog dan tote bag bisa seharga 10.000, katalog lengkap 25.000

Jadi ceritanya ini tahun ketiga saya liat pameran tahunan ini, sebelumnya saya lihat tahun 2010 dan 2011. Saya sudah lama pengen kesini tapi selalu ada aja halangan, kayaknya tahun kemaren gampang banget kesini. Cari temen kesini juga gampang, tinggal ajak Dydhan misalnya, tapi sekarang anak ini sudah punya abang baru dan pastinya jadi temen mainnya yang baru :(. Yaudahsih.

Akhirnya saya kesini bareng Gilang yang minta saya mengembalikan kalkulatornya. Tema tahun ini adalah Asia Barat, jadi Taman Budaya ddesain mirip gajah, yang terbuat dari bambu. Di depannya juga ada patung gajah yang unyu 


Masuk ke dalam, banyak karya seni yang dipamerkan. IMHO nih, IMHO aja, saya lebih suka ART|JOG tahun lalu, padahal tahun lalu saya juga bilang hal yang sama. Jadi intinya saya tidak begitu puas dengan pameran tahun ini. But so far bagus kok :)

Ini ada beberapa capture saya pake charles via Pudding Camera. Enjoy :)

ada foto levitation yang keren juga









ada juga pameran dalam pameran di dalamnya, terus booth dari Dagadu yang jualan merchandise

1 Response
  1. dydhan Says:

    hehe. maafin saya kakakssss... :'(
    tahun depan pokoknya kita HARUS WAJIB NONTON ARTJOG LAGIIIIIII

    biar seru, dijamin seru abis kalo sama dydhan mah. hehe.
    ayo nggalau lagi ini. tapi habis ospek-ospek an ya, maklum saya belum lulus ospek prodi :))

Posting Komentar

abcs