Ah

Nama: Nurvirta Monarizqa
Kondisi: Lagi stress karena lagi berusaha membenci orang agar bisa melupakannya. Sebelumnya, selama 6 tahun nggak pernah terpikir olehnya akan begini jadinya.
4 Responses
  1. dydhan Says:

    jangan suka benci orang mbak, jangan dilupain loh. kalau dilupain sekalinya keinget. mak jleb banget. udah biarin aja sih. biasa kan banyak orang yang numpang lewat dalam hidup kita :)
    kalau siap menerima kehadiran orang, harus siap untuk ditinggalkan dan meninggalkan. tapi kan gak harus melupakan to?

  2. ザキヤちゃん ^^ Says:

    oh moncuu udah lama ga buka blogmu dan kita selalu hanya stuck on percakapan ga penting via whatsupp denga alasan forever alone di whatsupp, haha,
    maka baru tahulah diriku bahwa dirimu baru saja melalui masa2 yang tidak mudah yang mungkin aku pun tak pernah tau rasanya. maaf kalau aku lancang dan sok ingin mencampuri, Tapi meminjam kesok-tahuan dari hikmah2 pelajaran bang tere, dia selalu mengajak satu,
    "Berdamai dengan masa lalu".. hehe
    kami sayang moncu, maka tak perlulah kamu menyesali yang telah terjadi, tak perlulah membenci sesuatu karena membenci itu sama berarti mengingat2 kembali perihnya. sedangkan berdamai membuat kita semua memaafkan lalu mudah fokus ke masa depan

    oh sudah cukup nampaknya saya nggombal begini, maaf yaaaa... SEMANGAT MON :DD

Posting Komentar

abcs