Candi Prambanan

What? Candi Prambanan
Where? Prambanan, Indonesia. Siapa yang gatau Candi Prambanan eh :/
When? Sunday morning, 5 Agustus 2012
With? Sendirian.

Ceritanya kalau Minggu pagi, lewat Sendratari orang-orang yang iseng cuma pengen jalan-jalan bisa masuk Prambanan secara gratis. Saya juga pernah gitu. Ini rutenya kalo lewat gratis. Sendratari - jembatan - candi induk Prambanan


Saya berangkat jam 6 pagi jalan kaki dari rumah SENDIRIAN. Emak bapak jelas gak mau ikutan karena pada puasa (PS: saya gak puasa :p). Adek entah dia nginep dimana semalem, temen kampung saya yang seumuran udah pada kerja di luar kota dan saya gak mungkin kan makjegagik ajak temen kampus yang berbelas kilometer jauhnya :/

Di jalan sempat moto matahari yang belum naik. Dibilang sunrise juga udah bukan sih :/ yang bagus adalah ada semacam pelangi yang berbentuk V :3


Hari ini saya lagi pengen baik, saya gak lewat samping, tapi BAYAR. Itung-itung sedekah (?). Ternyata tarif masuk Prambanan adalah Rp 30.000,00 untuk umum, dan Rp 12.500,00 untuk anak dan rombongan. Di loket sempet ditanyain, "Sendirian aja mbak" ya elah apa yang salah dengan sendiriaaaaaaaaaaan :(((

Dan ini dia Prambanaaaaaaaaaaan.... Maaf gak seragam tone-nya, maklum kamera baru.... jadi nyobain semua tone yang ada

 my 24mm wide mode Canon IXUS 220. Looooove the wide lens.

 toycam effect

 penasaran sama sepeda, saya nyewa sepeda Rp 10.000,00. Tandem Rp 20.000,00

 Museum Candi Prambanan, mode Super Vivid. Love this tone.

 Candi Lumbung, cute moment is when the tourists captured the girl :3

 Candi Bubrah, candi Budha, under renovation

Candi Sewu, Candi Budha, di ujung kompleks

Dan setelah itu saya pulang naik kol. Capek gila, 3,5 jam non stop tanpa duduk (kecuali waktu duduk di sepeda). But that's lots of fun. Saya seneng. Seneng banget malah. Emang sih ya bener banget obat sedih adalah jalan-jalan :3

Next target adalah mengcapture tempat ini saat tepat sunrise. So keep following all :D
1 Response
  1. Yan Restu Freski Says:

    wuaa,... opo kuwi kok iso mbentuk V ya pelangi ne?

Posting Komentar

abcs