Romantic Level : Geek


"Honestly, I never like to write php code, I love C#. So this is proof. I'm C#-ing u"

Recently got this unpredictable message from an unpredictable man. Thanks. Kalo boleh mengutip istilah beliaunya, HONESTLY, I'm happy. I really-really like this message. 

*efek lama gak pernah digombalin secara berkualitas* 

Like snow on the sahara. Di saat saya patah hati dan hancur, di saat itu pula saya mengetahui ternyata masih ada banyak orang yang sayang sama saya. Move on Nurvirta, kamu hidup untuk masa depan, bukan masa lalu :) 

besok-besok jangan naif lagi ya dalam melihat harapan Nurvirta

Satu hal, ini membuat saya berpikir jangan-jangan saya ini WIG (Wanita Idaman Geek) :|
Entah ini sudah geek keberapa yang berbuat serupa :|

NB: php adalah bahasa gawl dari "pemberi harapan palsu", sementara php juga salah satu bahasa pemrograman pada web
1 Response
  1. dydhan Says:

    hahaha. suka banget sama gombalan mautnya. hihii.
    aku ndak pernah digombalin secara berkualitas.
    pernah sih kebablasan berkualitasnya sampe aku harus gugling artinya. haha

    SEMANGAT KAKAKS MONSKY,
    kamu itu kuat loooooo,
    buktinya masih bisa terlihat ceria dan marah-marah saat broken heart *kayaknya gak gampang buat aku :3

Posting Komentar

abcs