September Ceria

Seperti judul sebuah lagu.

 Yeah, halo Septembeeeeeeeeeeeeer halo kehidupan yang baruuuuuuuu :*

Semester baru, senyum yang baru. Sebulan kemarin saya sempat suram karena sesuatu yang harusnya tidak perlu saya pikirkan terlalu dalam. So sorry karena sebulan kemarin banyakan posting galau nan nggak mutunya daripada posting bermutunya. Mona, hidup kamu terlalu berharga untuk menggalaukan sebiji orang itu. Let you get a better one *sounds theoritical*.

Awal September ini, sudah banyak hal yang harus saya lakukan. Urus Inaicta, urus Gemastik, urus Sagasitas, ada FDK, dan lain-lain yang membuat saya sibuk. But I love this, hidup dengan produktif dan berkontribusi (opoh). Tunggu cerita-cerita bulan September yang HOT ini, yang saya yakin, penuh dengan hal yang ceria dan menyenangkan ;D

Semoga sukses semuanya!


Btw ada yang tau kenapa kita bisa ngimpiin seseorang yang sama setiap harinya? :& #nggakpenting #abaikan




Cheers
Nurvirta, sedang gak mempan bribikan
3 Responses
  1. ザキヤちゃん ^^ Says:

    AYO Setiap hari ceria Mooooooon!!! :DD mari kita terus cari suplemen keceriaan , hihuhihuhiuii

  2. ザキヤちゃん ^^ Says:

    Aduh mon stiap malem jangan ngimpiin aku dooong, jadi ga enaaaak :PP
    Ayo dong whatsuppan lagi biar ga forever alone nih, hehehahaha

  3. Nurvirta Monarizqa Says:

    jeki... misyew :') hahahaa.... ayoooooooooooo

Posting Komentar

abcs