Autumn

Saya kemaren habis melakukan perjalanan menyedihkan, yang saya dokumentasikan di sebuah posting nggak mutu. Tapi positifnya dari perjalanan tersebut, saya tersadar bahwa selain suka sunlight (sunset dan sunrise), saya juga cinta banget sama pepohonan yang daunnya meranggas jatuh. Walaupun terlihat gersang, tapi mereka di mata saya terlihat kuat karena masih berdiri tegak walau ditinggalkan dedaunan. Coklat dan misteriusnya itu lho yang nggak nahan. Heavenly, pemandangan spektakuler tersebut saya dapatkan selama perjalanan seminggu saya tersebut

IMG_20121016_162047

IMG_20121017_214016

dua gambar di atas diambil dengan menggunakan Charles, alias XPERIA MINI, diedit pake instagram, sekitar jalan Cepu-Blora

IMG_2196

Pohon di atas bukit, saya lupa di desa mana, diambil pake IXUS 220

IMG_2242

Hutan di Kedungtuban, diambil juga pake IXUS 220 dengan sedikit editan photoshop biar terkesan misterius

Dan ini dia foto favorit saya, yang menggabungkan dua hal favorit: sunset dan pohon meranggas

IMG_2240

Diambil di jalan Randublatung – Blora pake IXUS 220 pas senja-senjanya. Lovely.

Walaupun bagus, IMHO, saya males balik ke sana karena sejuta alasan. Terutama karena sudah tidak ada yang diperjuangkan lagi, nggak ada motivasi deh *eh*.

0 Responses

Posting Komentar

abcs