Movember Part 6: Let’s Play in Singapore!

Posting ini adalah lanjutan Movember yang sebelumnya. Part ini akan menceritakan beberapa pengalaman ketika kami sudah tiba di Singapore, setelah hari sebelumnya kami bertolak dari Air Asia menggunakan bus selama 6 jam untuk mencapai Singapore.

CIMB Singapore, Hi Tech Bank

16

One more finance. Kali ini dibawakan langsung oleh CEO CIMB Singapore. Apa yang membuat saya menarik adalah ketika mengetahui bahwa CIMB Singapore hanya memiliki 2 cabang fisik dan 6 ATM fisik namun jumlah nasabahnya tiap tahun berkembang dengan cepat.

That’s what I called hi-tech bank karena mereka kemudian memaksimalkan internet banking untuk aktivitas banking sehari-hari mengingat di Singapura, semua tempat sudah terjangkau internet dengan koneksi yang cepat sehingga ini tidak menjadi masalah.

17

Mejeng dulu.

 

Universal Studio Singapore!

Best part dari trip ini, akhirnya setelah tahun lalu cuma bisa foto sama globenya, tahun ini saya benar-benar masuk ke USS, GRATIS! :3

18

see a couple of gay there? :&

19

beberapa wahana awal yang kami coba

20

what a trap, ternyata Pyramid ini isinya ROLLER COASTER :& dan si Gilang cupu nggak berani cobain wahahaha

21

Transformer Ride 3D, kita akan dibawa ke dunia Transorfmer, mengendarai mobilnya, berubah, balapan, dan bertarung. The most awesome!

22

Si Ihsan alias Nizam nyobain roller coaster jumbo ini, foto di atas adalah before (kiri) dan after (kanan) nya

24

New Partners in crime: saya, Gilang, Nuha, ditambah Ihsan, Berti sama Nyoman

23

sempatin liat pertunjukan Madagascar

 

Sentosa, Luge, Song of The Sea, Crane Dance

Mainnya nggak cukup itu saja, kami ke Merlion Sentosa. Di sini saya dan dua partner in crime saya Gilang dan Nuha sebenernya sudah tidak cukup interest berfoto di sini. Wes tau Smile with tongue out

25

yang menarik adalah excitement setelah itu, ke pantai, ada Luge, semacam papan seluncur atau laker yang mana kalau mau main harus naik kereta gantung dulu *part ternyeremin*, terus malemnya nonton Song of The Sea dan Crane Dance. Awesome show is awesome!

26

dan saya pulang dengan gembiraaaaa… Tapi ceritanya belum selesai, masih

Bersambung….

1 Response
  1. septika prismasari Says:

    kayak sinetron mon, bersambung mulu :B
    tapi lebih seru mantengin ini lah yaa :))
    lanjutin Mona! :D

Posting Komentar

abcs