Kaleidoskop 2012

Agak telat sih mengingat sekarang udah Januari 2013, tanggal 3 lagi –,- itung-itung sebagai pengingat apa yang udah saya lakukan selama tahun kemarin :’) Here we go…

1

Januari, ndak ada apa-apa yang begitu berkesan, selain bulan ujian Sad smile

2

Ya, saya patah hati :’) Tapi untungnya waktu itu bertepatan sama roadshow program PSBI-BL nya dinas Dikpora DIY jadinya saya yang ikut roadshow kesana kemari ini jadi sedikit terhibur. Sedikit doang tapi, hehehehe…

3

Lengkapnya, pernah saya ceritain di post From Sunrise to Sunset di blog ini. Ketemu kembaran ini juga salah satu berkah 2012. Saya ndak pernah merasa se-klop ini dengan orang, dan sebaliknya. Efek lahir di tanggal yang sama kali ya, jadi cara pikirnya di beberapa hal sama, terlebih ada beberapa sifatnya mirip adek saya, sehingga saya benar-benar merasa dia adalah saudara kembar saya. “We’re too goddamn match” kalo boleh ngutip kata-katanya. Tapi lucunya, kami ndak pacaran karena masing-masing punya “love of my life” sendiri-sendiri Smile with tongue out. Lebih nyaman jadi bestfriend saja, eh, jadi twins maksudnya :’) Jadi kalo temen-temen pernah liat saya pergi sama dia, disclaimer, ini bukan pacar saya lho…

image

header twitter Tontun :’)

4

Haha… terkadang ada beberapa bulan yang hambar

5

Yang ini juga pernah saya ceritakan di blog dinas saya ini

6

Saya jadi koordinator dana usaha dimana saya membawahi sponsorship, kewirausahaan dan bazaar. Sebuah pengalaman yang wow karena saya harus cari duit banyak banget di acara ini. Setelah jatuh bangun, akhirnya acaranya berjalan suskes :’)

IMG_20120501_153306

7

Hahaha… gegara banyak ujian juga kayaknya

8

Ya, bodoh banget ya patah hati dua kali begini :’) saya sempat drop banget, nangis hampir setiap malam, menyesal, dan segala macamnya. Saya sendiri bingung kenapa saya pernah begini :’) Hal ini juga saya dokumentasikan di blog kenapa alasannya

9

Jadi ceritanya ada someone romantic enough yang menawari dirinya untuk bersama saya gitu. Nggak ada yang salah sama dirinya, even saya kagum banget sama beliaunya, ngefans sama segala kehebatannya, cuma sayanya aja yang ndak siap mental karena masih patah hati, lagi fresh-freshnya patah hati. Takut jadi pelarian. Itu aja. Padahal kalo nggak lagi patah hati bisa aja lho saya terima (ninja). Emang sih, kadang right person datang di wrong time Sad smile

10

11

Bukti kebaikan Allah yang ngga ada batas. Dia pinter banget mengangkat hamba-Nya yang lagi down mampus ini jadi seneng dan bangkit kembali :’_). Kisahnya saya dokumentasikan di Petualangan INAICTA Part 1, Part 2 dan Part 3

12

Haha… kalo yang ini ada di posting Victory Loves Preparation

13

Saya inget banget pas saya pertama kali ditawari survey, saya ngisi formulir, saya refleks pilih Blora, karena ada misi pribadi terselubung ketemu seseorang. “Ya besok ketemu lah, udah sampe Blora kok” kurang lebih begitu kata orang tersebut yang saya telan mentah-mentah karena pada dasarnya orang tersebut akhirnya tidak mau menemui saya. Yeah, ndak papa, saya mungutin remahan hati yang masih bisa saya ambil aja.

IMG_20121104_104651

Blora Sunset, di balik pepohonan yang berguguran, seperti hatikuuuu

14

Saya menyebutnya dengan Movember. Part Jepang ini ada di Movember Part 1, Part 2 dan Part 3

15

Kalo yang ini ada di Movember Part 4, Part 5, Part 6 sama Part 7 (banyak amat)

16

17

18

Yang di atas kok ndak ada link ceritanya Mon? Masih dicompose :’) jadi anggep aja spoiler hehe… Yang jelas………

19

Absolutely. BUANYAK BUANGET anugerah yang saya dapatkan. Tahun 2012 itu tahun roller coaster, habis turuuuuuuuuuun banget di Agustus tau-tau dinaikin terus hingga sekarang saya benar-benar merasa ada di puncak. Jujur saya takut terjun bebas. Saya nggak pengen. Satu pinta saya ya Allah, bantu saya menghadapi cobaan kebahagiaan ini dengan sabar, sabar agar ndak jadi sombong, sabar agar ndak cepat berpuas diri dan sabar agar Engkau tetap memberikan yang terbaik untuk saya. Kabulkan Ya Allah Smile

Nurvirta, 2013
2 Responses
  1. Anonim Says:

    Aamiin :)

  2. ditun Says:

    monaaaa :") so inspiring :) caranya biar Allah bisa baik bgt sm kita gimana mon? #agakrandom

Posting Komentar

abcs