Pantai Wediombo

Saya sudah lama pengen ke pantai di DIY yang hadep barat ini, hadep barat means bisa liat sunset. Berhubung saya ini cinta banget sama sinar matahari, seperti yang pernah saya bilang di sebuah post, saya bisa aja makjegagik tiba-tiba ikut temen hunting (kalo pas lagi selo juga sih)

Sama kasusnya dengan Wediombo ini. Sudah lama saya penasaran sama sunsetnya dan pas banget mas Fikri mau ke sana juga, jadi ikutan aja deh.

Ini merupakan pantai terjauh yang pernah saya datangi, letaknya di kecamatan Girisubo


View Larger Map

Perjalanan sekitar 80 km, 2,5 jam perjalanan. Sumpah jauh abis –,-

Tapi, semua terbayar ketika sunset yang didapat ternyata indah banget :3

2

1a

Sebenernya kami beruntung nggak beruntung sih, beruntung karena sunsetnya itu sempurna banget, tapi nggak beruntungnya, karena cuacanya gerimis, kami nggak bisa membiarkan kamera mahal Mas Fikri itu kehujanan, jadilah cuma motret pake IXUS saya, itu aja sambil berteduh di bawah pohon :v

 

Jadi Model Candid

image

Langsung ke TKP dong ya ane, dan nemu ini :|

Timeline Photos

Sumpah yakin itu gue.

Tempat mangkalnya sama, saya juga hari itu pake rok (dan kalo dizoom, itu kelihatan ada celana kulot yang balapan sama roknya, saya banget di hari itu), saya berdiri deket tripod dan saya yakin siluet cowoknya itu mas Fikri :|

Ternyata eh ternyata, yang hunting hari itu nggak cuma kami, pantai cukup rame dengan fotografer entah itu amatir ataupun pro yang mengabadikan sunset nan subhanallah ini, termasuk diantaranya adalah kontributor foto fanpage YOGYAKARTA di Facebook… dan kami yang terlihat romantis *padahal aslinya lagi beres-beres dan ngelap-ngelap peralatan* “kena” sebagai “model” foto dia……

Harusnya dapet honor nih saya, udah ribuan orang gitu yang ngelike >:)

 

So…

Tempat ini recommended banget buat yang pada mau hunting sunset, saran, dateng dari maksimal jam setengah 3 dari jogja, biar preparasinya juga maksimal di sananya. Saran lagi, kalo musim hujan dan bawa kamera bagus, jangan lupa bawa payung, plastik yang banyak, tissue, anduk, dan segala macam pokoknya yang bisa menjamin dari kelembapan dan kebahasan device Confused smile Jangan lupa jaga kebersihan pantai juga selama disana Smile

Enjoy Jogja!

1 Response
  1. arundina_anind Says:

    aku juga setuju. view pantainya keren ^^

Posting Komentar

abcs