Peta Rute Trans Jogja Terbaru (Desember 2013 - 2014)

Iseng, saya main ke Dinas Perhubungan dan Kominfo DIY, dan mendapatkan peta rute Trans Jogja terbaru dan mungkin akan terpakai hingga tahun 2014. Perbedaan paling menonjol ada di jalur 1B nya sih karena jalur 1B sekarang lewat Babarsari dan mampir ke Terminal Condong Catur juga, bikin dari kampus mau ke Amplaz doang jadi lama ahaha... Gosipnya, tahun 2015 jalurnya mau dirombak total menjadi point to point agar lebih efisien. Maju terus Trans Jogja *kiss bye*

Peta ini mencakup halte biasa dan halte portable (halte "turun"). Halte portable ini menarik karena berupa tangga yang ngga ada penjaganya. Tapi kalo punya kartu langganan ternyata kita bisa juga naik via halte portable ini terus tap di dalam bus, widih canggih. Di peta ini ada perubahan warna penanda jalur jadi jangan bingung ya, cekidot! Klik kanan pada gambar, pilih open image in new tab untuk memperbesar. Selamat liburan semuanya :)



4 Responses
  1. Firma Syahrian Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  2. Christina Says:

    thank banget .. sangat bermanfaat :)

  3. Hibbi Farihin Says:

    :) aww. Mksh, mbak. Smg smkn brkh :)

  4. zunita mahira mufidah Says:

    dijelaskn sekalian dong tempat" yang dilewati masing" rute apa aja, semoga bermanfaat buat wisatawan yang mau liburn ke jogja

Posting Komentar

abcs