Buka Lapak di Etsy

Akhirnya sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa punya online shop di Etsy hahahaha

Jadi sekedar perkenalan, Etsy ini adalah eBay-nya untuk kerajinan-kerajinan, handmade, craft supplies dan barang-barang vintage. Cucok banget lah kalau mau cari barang-barang yang unik di sana. Saya sering menjadikan Etsy referensi saya kalo nge-DIY perabotan rumah.

Nah dari situlah, awalnya saya cuma iseng beli kotak di sebuah toko craft supplies terus dihias sendiri. Eh kok jadinya ternyata indah


Akhirnya kepikiranlah ide untuk menjualnya di Etsy sekalian mengisi waktu luang *maklum anak selo*.
Doakan saya ya kakak semoga lancaaaaaaar :))

Buat yang penasaran ini store Etsy saya, mampir yaaah: Mona Mini Treasure
Kali-kali temen-temen ada yang selo kemudian beli, bisa dikirim ke Indo kok ;)

Ya begitulah updatean kali ini. Sudah lama banget nggak update disini rasanya. Oya saya sekarang "pindah" blog ke http://catatan.ibmon.com jadi mungkin akan jarang ngisi disini, tapi karena saya ada beberapa utang post, mungkin saya masih akan sering ngisi disini *loh* *kontradiksi*

Semangat ngapa-ngapain yaaaaah semuanyaaaaaa
abcs